logo atas pa

Written by Super User on . Hits: 337

Semarak Peringatan HUT IKAHI ke-71 Cabang Sinjai

 

Jumat (08/03/2024), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Tahun 2024 dengan tema “Hakim Berintegritas, Peradilan Bermartabat,” Pengadilan Negeri Sinjai dan Pengadilan Agama Sinjai menggelar kegiatan Senam Bersama dan Donor Darah bertempat di kantor Pengadilan Negeri Sinjai. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh hakim dan aparatur pegawai Pengadilan Negeri Sinjai dan Pengadilan Agama Sinjai, sejumlah undangan turut hadir antara lain Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Rumah Tahanan Sinjai dan Kantor Kemeterian Agama Sinjai.

8 Mar 2024

 

Semarak kegiatan HUT ke 71 IKAHI diawali dengan Senam Bersama kemudian dilanjutkan dengan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan RSUD Sinjai dan Fun Games antara lain berupa Kata Bersambung, Sambung Tongkat, dan Lompat Kardus. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 07.30 WITA sampai selesai ini berjalan dengan baik. Diharapkan kantong darah yang terkumpul dari kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan serta kegiatan ini dapat mempererat sinergi dan kolaborasi antar instansi pengadilan.

8 Mar 2024 1

Melalui sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sinjai selaku Ketua IKAHI Cabang Sinjai, Andi Naimmi Masrura Arifin, S.H., menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh hakim dan undangan yang hadir. “Alhamdulillah, kegiatan yang kita laksanakan hari ini berlangsung meriah diikuti masyarakat bahkan pegawai instansi yang ada di Kabupaten Sinjai dan tamu undangan yang hadir diluar ekspektasi kami, banyak yang hadir. Kita berharap melalui momen peringatan HUT IKAHI ini ke depan para hakim lebih berintegritas dan menjadikan peradilan semakin bermartabat,” ujarnya.

8 Mar 2024 2

 

8 Mar 2024 3

Ditemui di sela-sela kegiatan, Hakim Pengadilan Agama Sinjai selaku Ketua Panitia HUT ke 71 IKAHI, Kaharuddin S.H., menyampaikan bahwa dalam peringatan HUT ke 71 IKAHI ini juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan lainnya yaitu berbagi takjil di bulan puasa, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), dan Lomba Menyayikan lagu Mars IKAHI dan Hymne IKAHI.

Serangkaian kegiatan tersebut akan ditutup dengan acara kegiatan puncak hari ulang tahun IKAHI 71 direncanakan pada tanggal 25 April 2024. Selamat Ulang Tahun IKAHI, IKAHI Jaya.

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved