logo atas pa

Written by Saifurrijal, S.Kom on . Hits: 866

Fit and Proper Test Cawakil Klas II

fit and proper test

Sinjai, Senin, 03 Mei 2021, Hakim Pengadilan Agama Sinjai, Bapak Mushlih,S.H.I.,M.H mengikuti Profile Assesment dan Fit and Proper Test Tahun 2021 secara Virtual.

Berdasarkan surat dari Ditjen Badilag Nomor : 1310/DJA/KP 04.6/4/2021, tanggal 23 April 2021 perihal : Profile Assesment dan Fit and Proper Test secara Virtual Calon Wakil Ketua Mahkamah Syari’ah / Pengadilan Agama kelas IA, kelas IB dan kelas II Tahun 2021 dan ditindaklanjuti oleh surat dari Pengadilan Tinggi Agama Makassar Nomor : W2-A/1663/KP.04.6/IV/2021, tanggal 26 April 2021 dengan perihal yang sama dengan surat Ditjen Badilag diatas. Dari lampiran surat tersebut, Hakim Pengadilan Agama Sinjai, Bapak Mushlih,S.H.I.,M.H menjadi salah satu calon peserta yang namanya tertera untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dimulai dari hari Senin (3/5/2021) s/d Kamis (6/5/2021). Dijadwalkan pada hari Senin dan Selasa pelaksanaan ujian Profile Assesment dengan Tim Penguji dari PT. PPSDM Consultant, serta dilanjutkan pada hari Rabu dan Kamis pelaksanaan ujian Fit and Proper Test dengan Tim Penguji dari Mahkamah Agung RI.

Hakim Pengadilan Agama Sinjai, Bapak Mushlih,S.H.I.,M.H mengucapkan syukur Alhamdulillah karena beliau menjadi salah satu calon peserta yang dipilih oleh Ditjen Badilag untuk mengikuti Profile Assesment dan Fit and Proper Test Tahun 2021. Hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan. Beliau juga telah mempersiapkan diri dengan baik agar bisa mengikuti ujian tersebut dengan lancar. Segenap Pegawai Pengadilan Agama Sinjai juga memberi dukungan serta semangat untuk beliau, dan tak lupa pula do’a agar beliau diberi kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan ujian tersebut serta Semoga Beliau sukses dan lulus dalam pelaksanaan ujian tersebut. Aamiin.

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved