logo atas pa

Written by Muhammad Naufal Iman,S.Kom on . Hits: 830

Sinjai (Senin, 21 Juni 2021)

Pengadilan Agama Sinjai melaksanakan sidang di luar gedung pengadilan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di lingkungan Pengadilan Agama Sinjai. Sidang di luar gedung pengadilan dilaksanakan di kantor Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong yang memiliki jarak tempuh selama 2 jam perjalanan.
 
 WhatsApp Image 2021 06 21 at 11.17.22 1 
 
Pelaksanaan dan tata cara Sidang di Luar Gedung (Sidang Keliling) persis seperti pada sidang di kantor Pengadilan Agama Sinjai, sidang dimulai pukul 09.00 WITA s/d selesai Para pencari keadilan satu persatu dipanggil masuk ruang sidang sesuai dengan nomor urut antrian, dipimpin oleh Bapak Bapak Mushlih, S.H.I., M.H dan Bapak Mansur, S.Ag., M.Pd.I. didampingi oleh Bapak Abdul Rahim, S.H.,M.H dan Ibu Dra. Hj. Nursyaya selaku Panitera Pengganti.
 
WhatsApp Image 2021 06 21 at 11.17.22
 
 
 
Menurut para pihak yang mengajukan perkara melalui sidang di luar gedung, bahwa pelaksanaan sidang di luar gedung ini sangat membantu, karena perjalanan dari rumah ketempat sidang luar gedung jauh lebih dekat jika dibandingkan untuk bersidang di Kantor Pengadilan Agama Sinjai dan Alhamdulillah persidangan berjalan dengan lancar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan dibekali handsanitizer. (nfl)

 

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved