logo atas pa

Written by Muhammad Naufal Iman,S.Kom on . Hits: 1082

Sinjai, Pengadilan Agama Sinjai pada hari Kamis 15 Juli 2021 mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim, Bapak H. Jamaluddin, S.Ag., S.E., M.H sebelumnya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai sebagai Ketua Pengadilan Agama Bulukumba.

test

Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sinjai. Dimana acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Para Hakim, Panitera, Sekretaris,  Karyawan/I, Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kota Sinjai.

WhatsApp Image 2021 07 15 at 132813

Acara selanjutnya yaitu pesan dan kesan yang pindah tugas, acara berlangsung begitu hikmat dan mengharukan. Kemudian dilanjutkan kata sambutan dan pelepasan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai Bapak H. Jamaluddin, S.Ag., S.E., M.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama bertugas di Pengadilan Agama Sinjai, beliau juga mendoakan agar ditempat bertugas yang baru lebih baik lagi kinerjanya dan sukses selalu dalam karir dan kehidupannya.

WhatsApp Image 2021 07 15 at 132820

Selanjutnya doa yang dipimpin oleh Bapak H. Arifin, S.Ag., M.H. Selaku Panitera di Pengadilan Agama Sinjai dan acara penyerahan cindera mata secara bergantian, yang diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai Bapak Drs. H. Marsono, M.H .sebagai perwakilan dari IKAHI dan atas nama pribadi, Selanjutnya dari para Hakim, Sekretaris, Kasub, dan ibu-ibu Dharmayukti serta ditutup dengan acara ucapan selamat yang diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Para Hakim, Panitera/Sekretaris, Wakil Panitera, Karyawan/i, serta Ibu-Ibu Dharmayukti Cabang Sinjai. (nfl)

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved