logo atas pa

Written by Dandi Narendra, S.H on . Hits: 631

9 Mei 2022 1

PA Sinjai mengawali hari pertama pembukaan layanan operasional kembali usai Cuti Bersama Lebaran 2022 dengan menyelenggarakan Kegiatan Apel Pagi pada Senin (9/5/2022) di Halaman Kantor PA Sinjai. Apel pagi dipimpin oleh Ketua PA Sinjai Ibu Laila Syahidan, S.Ag., M.H., serta turut dihadiri oleh Wakil Ketua PA Sinjai, seluruh Hakim PA Sinjai, Panitera dan Sekretaris PA Sinjai, Pejabat Struktural dan Fungsional PA Sinjai, dan seluruh karyawan/karyawati Tenaga PPNPN/Tenaga honorer PA Sinjai.

Dalam apel pagi tersebut, seluruh jajaran pegawai PA Sinjai hadir dengan formasi lengkap serta diiringi dengan perasaan sumringah dan antusiasme yang tinggi usai menjalankan Cuti Bersama Lebaran Tahun 2022. Apel pagi kemudian diisi oleh amanat dari Ketua PA Sinjai yang membuka apel pagi dengan berpesan kepada seluruh jajaran pegawai PA Sinjai agar tidak lengah dan tetap memupuk budaya semangat kerja setinggi-tingginya ketika kembali memberikan pelayanan publik bagi para pencari keadilan di PA Sinjai. Tak lupa, Ketua PA Sinjai juga turut menyampaikan bahwasanya mengingat PA Sinjai termasuk ke dalam salah satu satuan kerja yang diusulkan penetapannya sebagai WBK (Wilayah Bebas Korupsi) tahun 2022 oleh PTA Makassar, maka seluruh jajaran pegawai PA Sinjai harus berusaha seoptimal mungkin untuk mengawal dan mensukseskan penetapan PA Sinjai sebagai WBK.

Dengan sinergitas yang komprehensif dari seluruh jajaran pegawai PA Sinjai dalam mensukseskan penetapan PA Sinjai sebagai WBK, maka hal tersebut dapat secara mutlak membuktikan bahwa PA Sinjai adalah unit kerja yang telah mengimplementasikan enam area perubahan program reformasi birokrasi meliputi manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja, serta telah mampu mencegah terjadinya korupsi, kolusi, dan nepotisme. Kegiatan apel pagi kemudian ditutup dengan salam-salaman sebagai bentuk jalinan silaturahmi antar sesama pegawai PA Sinjai. (DN)

 

9 Mei 2022 1

9 Mei 2022 1

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved