logo atas pa

Written by Dandi Narendra, S.H on . Hits: 572

12 Mei 1

Pada hari Kamis, (12/05/2022) dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Kerjasama Lintas Sektor Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Perempuan dan Anak di Ruang Kerja Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Sinjai. Dalam rapat tersebut Pengadilan Agama Sinjai diwakili oleh Bapak Mansur, S.Ag., M.Pd.I. Rapat tersebut juga turut dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Sinjai, Pengadilan Negeri Sinjai, serta UPTD PPA DP3AP2KB Kabupaten Sinjai.

Tema dari Rapat tersebut adalah "Mengenal Bentuk-bentuk Kekerasan Terhadap Perempuan dan Bersama Mengakhiri Kekerasan Pada Perempuan dan Anak di Kabupaten Sinjai". Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Sinjai menggelar rapat koordinasi dan kerja sama lintas sektor ini guna menerapkan kebijakan program dalam pencegahan serta penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Selain itu, untuk mendukung program dan visi misi pemerintah Kabupaten Sinjai dalam upaya menekan kekerasan perempaun dan anak serta bagaimana kita memperjuangkan hak perempuan dan anak dibidang ekonomi, sosial, budaya, politik dan bidang lainnya. (AB)

12 Mei 1

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved