logo atas pa

Written by Dandi Narendra, S.H on . Hits: 540

18 Mei 2022 1

Dalam rangka evaluasi kinerja, PA Sinjai pada Rabu (18/5/2021) telah menggelar Rapat Evaluasi dalam Bidang Kepaniteraan PA Sinjai bertempat di Ruang Sidang Utama PA Sinjai. Dipimpin oleh Ketua PA Sinjai Ibu Laila Syahidan, S.Ag., M.H., rapat turut dihadiri oleh Wakil Ketua PA Sinjai Bapak H. Anwar, L.c., Panitera PA Sinjai Bapak H. Arifin, S.Ag., M.H., Kasubag Perencanaan, Pelaporan, dan IT PA Sinjai Ibu Nurliah, S.Kom., Panitera Muda dan Panitera Pengganti PA Sinjai, Jurusita PA Sinjai, Petugas PTSP PA Sinjai, dan Admin IT PA Sinjai.

Selama rapat berlangsung, terdapat beberapa agenda yang menjadi pokok pembahasan dan menjadi bahan evaluasi. Pada poin pertama, Ketua PA Sinjai menyampaikan hasil Penilaian Prestasi pada Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Kelas II Triwulan I Tahun 2022, pada ruang lingkup Administrasi Teknis Perkara, Manajemen Peradilan, dan Integritas/Moralitas, PA Sinjai disinyalir telah mengalami perbaikan serta peningkatan yang cukup pesat. Meskipun demikian, seluruh jajaran pegawai tetap dihimbau untuk terus meningkatkan kompetensi diri dan melakukan manajemen terhadap area-area tersebut agar dapat mencapai kualitas terbaiknya.

Selain itu, komponen yang turut menjadi tajuk pembahasan adalah perihal Monitoring dan Evaluasi Kinerja SIPP PA Sinjai. Untuk itu, Ketua PA Sinjai mengajak seluruh peserta rapat untuk bersama-sama menelaah kinerja SIPP PA Sinjai dan menciptakan solusi untuk pengembangan serta perbaikan ke depannya. Melalui Draft Lampiran I Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 1396/DjA/HM.00/4/2021 tertanggal 28 April 2021 tentang Penilaian Sistem Informasi Penelusuran Perkara di Lingkungan Peradilan Agama, PA Sinjai akan berorientasi untuk terus menjadi satuan kerja terdepan yang memiliki kinerja optimal dalam mengelola SIPP. Tentunya, dengan berpedoman pada surat tersebut PA Sinjai berharap akan mencapai prestasi terbaiknya dalam pengelolaan SIPP. (DN)

18 Mei 2022 1

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved