logo atas pa

Written by Dandi Narendra, S.H on . Hits: 515

22 Juni 1

Selain pelaksanaan Sidang di Luar Gedung, Pengadilan Agama Sinjai juga sekaligus melaksanakan sosialiasi Public Campaign Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) bertempat di Kantor Desa Kantor Desa Lembang Lohe, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai.

Sosialiasi Public Campaign disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Anwar, Lc. Beliau menyampaikan pelayanan apa saja yang ada di Pengadilan Agama Sinjai hingga jenis-jenis perkara yang menjadi kewenangan Pengadilan Agama Sinjai. Beliau juga mensosialisasikan mengenai Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Sinjai. Sehingga diharapkan pada masyarakat untuk dapat membantu Pengadilan Agama Sinjai dalam mewujudkan pembangunan ZI, WBK dan WBBM tersebut dengan tidak memberikan suap dalam jenis apapun kepada aparat pengadilan.

Masyarakat dihimbau untuk menghindari calo-calo atau pungli. Apabila menemukan adanya calo atau pungli di lingkungan pengadilan, masyarakat dapat melaporkan melalui Aplikasi Siwas ( Sistem Informasi Pengawasan) yang dapat diakses melalui tautan https://siwas.mahkamahagung.go.id.

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved