logo atas pa

Written by Dandi Narendra, S.H on . Hits: 483

28 Juni 2022

Pada hari Selasa (28/06/2022), dilaksanakan sholat duha rutin berjamaah setiap pagi yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sinjai. Seperti biasanya setelah sholat duha selesai dijalankan, selanjutnya dilakukan monitoring dan evaluasi (monev) kinerja harian secara singkat terkait dengan hal-hal yang perlu disampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Sinjai.

Penyampaian monev kinerja harian oleh Bapak H. Anwar, Lc. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai, menyampaikan bahwa dalam hal kita menjalankan pekerjaan sebagaimana yang telah ditugaskan senantiasa harus dilandasi sikap profesionalisme dan keikhlasan. Dengan sikap profesionalisme kita dapat mengerjakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, serta dengan keikhlasan kita dapat mengerjakan tugas dengan rasa tidak terbebani. Sehingga tugas pekerjaan yang dijalankan dapat menghasilkan output yang sesuai dengan apa yang diharapkan atau setidak-tidaknya mendekati apa yang telah ditargetkan.

Penyampaian dilanjutkan terkait dengan akan dilaksanakannya Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) untuk pembinaan lebih mendalam khususnya bagian kepaniteraan yang direncanakan memuat materi mengenai keperkaraan mulai dari pendaftaran perkara sampai dengan minutasi putusan, serta materi tentang penguasaan SIPP.

Hal terakhir dilanjut dengan doa bersama untuk Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Laila Syahidan, S.Ag., M.H. (Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas 1B) dan Hakim Bapak Mansur, S.Ag., M.Pd.I (Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas II) agar dimudahkan dan dilancarkan serta sukses dan berhasil dengan hasil yang memuaskan dalam setiap tahapan Profile Assesment dan Fit and Proper Test yang tengah dilalui. (AB)

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved