logo atas pa

Written by Dandi Narendra, S.H on . Hits: 569

3 Agustus 2022 2

Seperti layaknya rutinitas Pengadilan Agama Sinjai sehari-sehari, pada Rabu (3/08/2022) seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Sinjai kembali melaksanakan salat duha rutin yang kemudian dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi kinerja harian dengan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai H. Anwar, Lc.

Terdapat beberapa topik yang dibahas dalam sesi monev kinerja harian, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai pertama-tama mengapresiasi kinerja seluruh jajaran pegawai selama Triwulan II karena berdasarkan Surat Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Nomor : 3345/DJA/OT.01.2/7/2022, tanggal 25 Juli 2022 perihal "Nilai Akhir Penilaian Prestasi Kinerja Satuan Kerja di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan II Tahun 2022", Pengadilan Agama Sinjai di lingkungan Kelas II berhasil menduduki peringkat 37 dari 222 satuan kerja. Hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat pada Triwulan I Pengadilan Agama Sinjai menduduki peringkat 154.

Atas pencapaian yang membahagiakan tersebut serta sebagai bentuk puji syukur atas serangkaian prestasi yang diraih Pengadilan Agama Sinjai baru-baru ini, maka Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai juga menyampaikan bahwa pada Rabu (3/08/2022) malam selepas jam pulang kerja akan diadakan kegiatan makan-makan bersama sekaligus agar semakin mempererat tali silaturahmi.

Agenda monev harian kemudian ditutup dengan pembahasan penyusunan kegiatan untuk memeriahkan suasana HUT RI ke-77 di lingkungan Pengadilan Agama Sinjai yang rencananya akan diisi dengan berbagai lomba-lomba yang menarik baik beregu ataupun individu. (DN)

3 Agustus 2022 2

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved