logo atas pa

Written by Dandi Narendra, S.H on . Hits: 488

22 Agustus 2

Pada Senin (22/08/2022) bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sinjai,telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Hasil Bimtek Kesekretariatan dan Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Makassar kepada seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Sinjai.

Kegiatan diawali dengan penyampaian hasil rapat koordinasi terlebih dahulu oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai Laila Syahidan, S.Ag., M.H., dalam kesempatan sosialisasi tersebut Ketua Pengadilan Agama Sinjai menyampaikan bahwa dalam beberapa waktu yang akan datang akan diselenggarakan tiga kegiatan bimtek di Kota Makassar yang akan diikuti oleh ketua, panitera, dan panitera muda. Dalam rapat koordinasi tersebut juga dibahas bahwa seluruh elemen badan peradilan sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar akan bersinergi untuk memberikan kesan yang baik dalam menyambut rombongan dari Jakarta.

22 Agustus 2

Sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan penyampaian mengenai hasil bimtek kesekretariatan yang secara berturut-turut disampaikan oleh Sekretaris Nasrun, S.Ag mengenai kebijakan Mahkamah Agung untuk lingkup kesekretariatan, Staf Kepegawaian Muh. Baqir Amir, S.H. mengenai SKP di lingkup kepegawaian, dan Kasubbag PTIP Nurliah, S.Kom. mengenai pengelolaan RKBMN.

Diselenggarakannya kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan agar seluruh jajaran pegawai dapat memahami hasil rapat yang telah berjalan dan mengimplementasikannya dalam proses penyusunan kebijakan di lingkungan Pengadilan Agama Sinjai. (DN)

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved