logo atas pa

Written by Dandi Narendra, S.H on . Hits: 542

29 September 1

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar Dr. Drs. H. Abu Huraerah, M.H. dan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Makassar Drs. H. Muhammad Nur, M.H. beserta jajaran pada Kamis (29/09/2022) menyambangi Pengadilan Agama Sinjai untuk melakukan kunjungan pembinaan. Kedatangan petinggi Pengadilan Tinggi Agama Makassar tersebut disambut dengan hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai Mudhirah, S.H., M.H. beserta seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Sinjai.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sinjai, beliau menyampaikan beberapa hal yang perlu untuk dioptimalkan maupun diimplementasikan oleh Pengadilan Agama Sinjai. Hal tersebut antara lain adalah terkait dengan pengoptimalan Program Prioritas Badilag, Sikap 5S dan 3R, meningkatkan integrasi pelaporan APM dan Zona Integritas untuk mendongkrak akselerasi dalam menuju WBK dan WBBM.

29 September 1

Selain itu, Pengadilan Agama Sinjai juga diarahkan untuk sesegera mungkin menyesuaikan penggunaan Aplikasi Banding ketika telah dirilis oleh Pengadilan Tinggi Makassar dan meningkatkan akuntabilitas dalam penelitian berkas setelah minutasi oleh Panitera Muda. Tak lupa, himbauan untuk melangsungkan Gerakan Tilawah Al-Qur’an (Gertaq) juga merupakan poin yang dijadikan perhatian pada sesi kunjungan tersebut.

Dalam penutupnya, Ketua Pengadilan Agama Sinjai menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Sinjai dengan rendah hati sangat berterima kasih dan merasa sangat senang atas kedatangan Pengadilan Tinggi Agama Makassar di Pengadilan Agama Sinjai. Ke depannya Pengadilan Agama Sinjai akan menindaklanjuti arahan-arahan yang ada dan menjadikan Pengadilan Agama Sinjai menjadi pengadilan yang terdepan. (DN)

29 September 1

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved