logo atas pa

Written by Dandi Narendra, S.H on . Hits: 539

21 Oktober 1

Pada Jumat (21/10/2022), Pengadilan Agama Sinjai menyelenggarakan Pemeriksaan Kesehatan untuk seluruh jajaran pegawai. Pemeriksaan kesehatan tersebut, merupakan hasil kerja sama antara Pengadilan Agama Sinjai dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai.

Lingkup pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terkait dengan pola hidup sehat pegawai, tekanan darah, gula darah, kolesterol, deteksi dini jiwa, dan kesehatan mata. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan sejatinya merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepakatan Sinergi oleh kedua belah instansi tempo waktu lalu sehingga dapat dipastikan bahwa ke depannya, pemeriksaan kesehatan tidak hanya akan dilakukan sesekali saja namun secara berkala disesuaikan dengan kebutuhan Pengadilan Agama Sinjai.

21 Oktober 1

Adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan diharapkan merupakan suatu langkah besar di lingkungan Pengadilan Agama Sinjai untuk dapat menumbuhkan kesadaran di diri seluruh pegawainya bahwa menjaga kesehatan jasmani maupun rohani merupakan hal yang penting. Sebagai pelayan publik, kesehatan diri merupakan salah satu bagian yang perlu diperhatikan dalam memberikan pelayanan yang prima. (DN)

21 Oktober 1

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved