logo atas pa

Written by Muhammad Naufal Iman,S.Kom on . Hits: 518

Sinjai, 27 Januari 2023 Pengadilan Agama Sinjai memboyong Penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Makassar atas kinerja Tahun 2022. Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Makassar dalam acara Koordinasi dan Sosialisasi  Program Prioritas Pengadilan Agama Sewilayah PTA Makassar pada Hari Kamis  26 Januari 2023, Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Mudhirah, S.Ag., M.H. menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Ketua PTA Makassar Bapak Dr. Drs. H Muh Abduh Sulaeman, S.H., M.H. tersebut.

Adapun beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Sinjai antara lain:

    Peringkat I Kategori Penanganan Perkara pada SIPP ;
    Peringkat I Kategori Kinerja Anggaran DIPA 01;
    Peringkat I Kategori Implementasi CCTV Online (ACO);
    Peringkat II Kategori Kinerja Anggaran DIPA 04;
    Peringkat III Kategori Pengelolaan Website;

IMG 2275

IMG 2326

Ketua Pengadilan Agama Sinjai dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sinjai atas kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas dalam memberikan kinerja yang terbaik dalam kemajuan Pengadilan Agama Sinjai, "Semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan dan dapat meraih penghargaan yang lebih banyak lagi", ungkapnya.

Peringkat Terbaik I Penanganan Perkara SIPP Kategori IV

Dalam pembinaannya Ketua PTA Makassar menyampaikan motivasi dan dorongan kepada seluruh Pengadilan Agama untuk memacu setiap satuan kerja agar bekerja secara sungguh-sungguh dalam menorehkan prestasi, "PTA Makassar akan memberikan piagam penghargaan bagi satuan kerja yang menorehkan prestasi sebagai komitmen pimpinan dalam memotivasi PA supaya berlomba-lomba untuk meraih keberhasilan," ujarnya.

Untuk link sertifikaatnya dapat diakses di : Link Ini

"PA Sinjai BERSATU"

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved