logo atas pa

Written by Muhammad Naufal Iman,S.Kom on . Hits: 382

Sinjai,- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone menggelar sosialisai Program Pascasarjana pada hari Jumat, 9 Juni 2023 di Pengadilan Agama Sinjai. Hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut adalah Wakil Direktur Pascasarjana IAIN Bone, Dr. Aksi Hamzah, S.E., M.Si., berserta rombongan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Sinjai.

WhatsApp Image 2023 06 19 at 074022

sosialisasiiain

Acara sosialisasi ini berlangsung pada pukul 14.00 WITA dan bertempat di ruang sidang utama PA Sinjai. Acara langsung masuk pada intinya, yakni pengenalan program pascasarjana dari IAIN Bone. Materi pengenalan program pascasarjana ini disampaikan oleh Dr. Aksi Hamzah, S.E., M.Si. Materi yang disampaikan ialah seputar program magister hukum dengan peminatan hukum keluarga (Ahwal Al-Syakhshiyyah), Hukum Keluarga Islam (M.H), Pendidikan Agama Islam (M.Pd), Ekonomi Syariah (M.E) dan Hukum Tata Negara (M.H). Selanjutnya beliau menjelaskan pula mulai dari kegiatan belajar mengajar, persyaratan pendaftaran, dan biaya pendaftaran. “Semoga bapak ibu yang belum berkesempatan melanjutkan pendidikan S2 nya, ini kesempatan yang bagus untuk mendaftar dan tidak ada kata terlambat untuk melanjutkan pendidikan,” ucapnya.

Acara sosialisasi ini berjalan dengan lancar, didengarkan dan diperhatikan dengan seksama oleh Pegawai PA Sinjai. Tidak lupa pula, sesi foto bersama sebagai penutup dari acara sosialisasi ini.

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved