logo atas pa

Written by Sabri, S.Sos on . Hits: 308

Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi PTA dan Pembentukan Panitia  HUT RI Ke-78 dan Mahkamah Agung RI Ke-78 (Kamis 04 Agustus 2023).

Salinan dari Medsos PA Sinjai Juli 2

Kareba PA Sinjai.Pelaksanaan pertemuan Sosialisasi hasil rapat koordinasi PTA Makassar yang telah di laksanakan oleh ibu Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Ibu Mudhirah, S.Ag.,MH,beberapa hari yang lalu, Di Hotel Claro, Phinisi 1 Ballroom Makassar pada tanggal 31 Juli 2023 , di paparkan langsung oleh ibu ketua dan ada beberapa point penting yang harus diperhatikan termasuk Eksaminasi Putusan hakim tingkat pertama, Pemanggilan secara elektronik. Aturan Dispensasi kawin. Dan beberapa hal lainnya.
Acara ini di rangkaian dengan pembentukan panitia HUT RI dan Mahkamah Agung yang ke 78 tahun.dalam pertemuan ini di putuskan lomba-lomba yang akan di laksanakan. Dan di bagi 2 kategori yakni kategori dewasa dan Anak-anak adapun lomba yang yang di laksanakan yaitu Lari kelereng, memasukkan pensil dalam botol, makan kerupuk, joget kursi, joget balon, lomba karaoke, domino, memasukkan benang dalam jarum, lomba mengaji dan beberapa lomba lainya. Selain itu diharapkan dengan adanya lomba ini bisa melatih kekompakan bagi peserta yang mengikuti lomba. Dalam merayakan HUT RI dan Mahkamah Agung tentu ada banyak jenis lomba mulai dari pesertanya yang individu maupun kelompok. Jika pesertanya kelompok tentu akan diuji kekompakannya dan semoga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan sesama warga Pengadilan ujar Ibu Mudhirah. Pertemuan ini di hadiri oleh Ibu wakil Ketua PA Sinjai, Ibu Rokiah Mustaring, S.H.I.,MH, Panitera, sekretaris dan seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional PA Sinjai, Serta PPNPN dan tenaga honorer PA Sinjai.

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved