logo atas pa

Written by Sabri, S.Sos on . Hits: 312

Pertandingan Persahabatan PTWP Wilayah III PTA Makassar (Sabtu, 16 September 2023).Salinan dari Medsos PA Sinjai Juli 8

Kareba PA.Sinjai, 16 September 2023-Pertandingan Tenis Persahabatan PTWP Wilayah III PTA Makassar kembali digelar, kali ini Pengadilan Agama Sengkang Kabupaten Wajo menjadi tuan rumah bertempat di lapangan tenis Amannagappa, Sengkang. Kegiatan ini diikuti oleh kontingen PA Watampone, PA Sengkang, PA Watansoppeng dan PA Sinjai. Masing-masing kontingen telah membawa pemain tenis putra dan putri terbaiknya untuk berlaga pada pertandingan tenis persahabatan. Adapun rombongan PA Sinjai sebanyak 20 (dua puluh) orang. Sebanyak 7 (tujuh) orang diantaranya adalah pemain putra, 5 (lima) orang pemain putri dan selebihnya adalah supporting unit (Tim Pendukung) yang dipimpin oleh Ketua PA Sinjai Mudhirah, S.Ag., M.H. Acara pembukaan pertandingan tenis persahabatan dimulai tepat jam 07:00 WITA dan dalam sambutan pembukaannya, Ketua PA Sengkang, Dra.Hj. Nurlina K, S.H.,M.H. mengatakan, "Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi dan tetap menjujung tinggi sportifitas. Adapun tema kegiatan kali ini adalah Dengan latihan bersama kita bangun sinergitas yang lebih baik dan membentuk jiwa yang sehat. Jika kita sportifitas dalam bertanding maka kita sudah memiliki jiwa yang sehat." Selanjutnya Ketua Koordinator Wilayah III PTA Makassar, Dra. Hj. Heryah, S.H.,M.H. membuka acara dengan resmi dalam sambutannya beliau menyampaikan pertandingan tenis ini meskipun sifatnya persahabatan, kalah dan menang tetap harus menjunjung sportifitas dan tetap semangat. "Kita berharap para pemain tenis dari wilayah III PTA Makassar ini akan muncul sebagai pemain nasional," ujarnya. 

Ditemui di sela-sela kegiatan, Ketua PA Sinjai Mudhirah, S.Ag.,M.H. mengungkapkan rasa bangganya karena telah muncul bibit-bibit baru pemain putri PA Sinjai. "Semoga kegiatan tenis persahabatan ini dapat memicu semangat dan motivasi para pemain untuk terus latihan tenis," ungkapnya. 

WhatsApp Image 2023 09 18 at 082528

Ketua PA Sengkang, Dra.Hj. Nurlina K, S.H.,M.H., memberikan sambutan pada acara pembukaan pertandingan tenis persahabatan.

.

WhatsApp Image 2023 09 18 at 080717

                                                                                    Pasangan ganda putri PA Sinjai Maipah Yakub dan Binarsih Kalinga (kiri) melawan pasangan ganda putri PA Watampone.

WhatsApp Image 2023 09 16 at 194745

Pasangan ganda putra PA Sinjai, Sabri dan Muhajir Hilaly Amin (kiri) melawan pasangan ganda putra dari PA Soppeng.

Dalam acara penutupan Ketua Koordinator PTWP Wilayah III menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan selanjutnya akan diadakan di PA.Watampone pada bulan Desember 2023 mendatang.

 

 

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved