logo atas pa

Written by Sabri, S.Sos on . Hits: 271

 

Family Gathering Sekaligus Rangkaian Pengantar Alih Tugas

IMG 4661

Kareba PA-Sinjai, Senin (31/10/2023) — Seluruh Keluarga besar Pengadilan Agama Sinjai bersemangat mengikuti kegiatan Family Gathering pada hari Sabtu, 28/10/2023 dan sekaligus dalam rangkaian pengantar alih tugas  Bapak Nasrun, S.Ag  Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai yang dilaksanakan di Panrang Luhu, Desa Bira,Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba  yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Sinjai beserta keluarga. Kegiatan Family Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan serta semakin mempererat tali silahturahmi antara seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sinjai. Dengan adanya acara Family Gathering untuk refreshing semua Keluarga besar Pengadilan Agama Sinjai  ini bisa menjadikan seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Sinjai menjadi semakin bersemangat kembali dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kegiatan Family Gathering ini dimulai pukul 21.00 WITA yang di buka oleh Dandi Narendra P, S.H sebagai MC yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Mudhrah, S.Ag., M.H. Menyampaikan pesan dan kesan pengantar alih tugas  kepada bapak Sekretaris PA Sinjai  Bapak Nasrun, S.Ag  yang akan bertugas ke PA Belopa dalam pengarahannya menyampaikan kepada bapak Nasrun, S.Ag semoga bertambah sukses dan sehat selalu ditempat tugas barunya dan tetap mempertahankan kinerjanya seperti selama waktu bertugas di PA Sinjai. Dan tak lupa Kepada seluruh Keluarga besar Pengadilan Agama  Sinjai untuk senantiasa meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan serta saling support antara sesama rekan kerja.

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Rokiah Binti Mustaring, S.H.I., M.H, Panitera PA Sinjai Bapak Ismail, S.H.,M.H, dan Kasubag Umum  dan Keungan Bapak Andi Mukramuddin AR, S.H.I.,M.H  juga  memberikan pesan dan kesan kepada Sekretaris PA Sinjai Bapak Nasrun, S.Ag. Selanjutnya dalam rangkaian acara Family Gathering ini besok paginya dimeriahkan dengan  perlombaan  yang di ikuti oleh pegawai dan anak-anaknya, kemudian makan siang dan karaoke bersama.

 

IMG 4706

FAMILY GATERING

 

FAMLI GATRING 1

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved