logo atas pa

Written by Sabri, S.Sos on . Hits: 253

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai

pelantikan sekretaris

Kareba PA Sinjai –  Rabu (1/11/2023), Pengadilan Agama Sinjai menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai. Bertempat di ruang sidang PA Sinjai, Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Mudhira, S.Ag., M.H, melantik dan mengambil sumpah jabatan Irwan Syarif,S.Ag.,S.H.,M.H, sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai.

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1822/SEK/SK.KP4.1.3/X/2023 tanggal 06 Oktober 2023 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang dibawahnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Sinjai menyambut baik Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai dan berharap kiranya dapat bersinergi dan kolaborasi membawa Pengadilan Agama Sinjai lebih berprestasi sebagai mana slogan Pengadilan Agama Sinjai “BERSATU”.

Pada kesempatan ini pula turut hadir Rombongan Pengadilan Agama Belopa  Panitera serta segenap Pegawai Pejabat Struktural dan Fungsional, dan PPNPN, tenaga Sukarela  Pengadilan Agama Belopa menyaksikan pelantikan tersebut sebab Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai yang baru dilantik (Irwan Syarif) sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Belopa.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berjalan dengan khidmat hingga selasai dan dilanjutkan dengan foto bersama. Semoga dengan dilantiknya Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai yang baru ini, kiranya dapat membawa Pengadilan Agama Sinjai kearah yang lebih progresif.

foto bersama deng sekba

 

 

 

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved