logo atas pa

Written by Sabri, S.Sos on . Hits: 410

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Indonesia Ke-78 Tahun 2023

Kareba PA-Sinjai-Jumat, 10 Nopember 2023, upacara bendera peringatan Hari Pahlawan Nasional dilaksanakan tepat pukul 08:00 WITA dihalaman depan gedung Pengadilan Agama Sinjai.

upacara hari pahlawan

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pembina/ Wakil Ketua PA Sinjai (Rokiah Binti Mustaring, S.H.I., M.H.) dan diikuti oleh jajaran Hakim, Pejabat, Pegawai serta karyawan/i. Oleh Waka PA Sinjai, beliau menyampaikan Sambutan dari Menteri Sosial dalam kutipannya bahwa Segala puji bagi Tuhan Semesta Alam, Hari ini 10 November 2023 kita memperingati Hari Pahlawan, hari yang sangant bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara. Dengan mengusung tema”Semangat  Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”, peringatan Hari Pahlawan 2023 renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar yang dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang lauar biasa seperti tanah yang  subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.

pahlawan

Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2023 Bersysukur saat ini, semangat untuk berantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya diseluruh pelosok Negeri. Semangat yang  berasal dari nilai perjuangan Pahlawan Bangsa di tahun 1945 Semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan. Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Mewujudkan masa depan yang lebih baik. Berasam Kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi Negara yang makin maju, makin sejaterah.

 

hari pahlawan

 

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved