logo atas pa

Written by Muhammad Naufal Iman,S.Kom on . Hits: 517

Pengecekan Kondisi Bangunan Pengadilan Agama Sinjai oleh PTA Makassar

KarebaPASinjai - PTA Makassar kembali melaksanakan pengecekan dan penilaian langsung kondisi bangunan Pengadilan Agama Sinjai, dipimpin langsung oleh Sekretaris PTA Makassar Bapak Abdul Mutalip, didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan Bapak Muhammad Amin serta Kasubag Kepegawaian dan TI Bapak Verry Setya Widyatama dan Muhammad Silmi selaku Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga.

07122301

07122301

Pada kunjungannya pengecekan kondisi bangunan kali ini, mendapatkan kesempatan secara langsung Bapak Muhammad Amin untuk menyurvei kerusakan yang terjadi pada struktur bangunan Pengadilan Agama Sinjai. Dimulai dari lantai satu bangunan Pengadilan Agama Sinjai, Bapak Muhammad Amin dan Bapak Muhammad Silmi berkeliling diluar bangunan Pengadilan Agama Sinjai yang ambles (turun), selain itu terdapat beberapa keropos pada tiang penyangga pada lantai satu pada beberapa ruang seperti ruang Kesekretariatan, ruang Laktasi dan ruang sidang II. Kerusakan pada lantai satu juga ditemui pada tiang peyangga di ruang Ketua dan turun pondasi pada ruang server dan ruang hakim.

07122301

07122301

07122301

Selain berkeliling sekitar Pengadilan Agama Sinjai, Perwakilan PTA Makassar berinisiatif menyurvei kondisi calon tanah yang akan di usulkan dibangun Pengadilan Agama Sinjai yang baru di wilayah komplek pemerintahan Tanassang.

07122301

Diharapkan dengan kedatangan PTA Makassar dapat mempercepat permintaan izin pembangunan kantor Pengadilan Agama Sinjai yang baru, sehingga dapat meminimalisir risiko yang terjadi kelak dan untuk mempermudah akses serta keamanan dari para pencari keadilan.

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved