logo atas pa

Written by Muhammad Naufal Iman,S.Kom on . Hits: 477

Tinjau Kinerja, Pengadilan Agama Sinjai Adakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Akhir Tahun
 
KarebaPASinjai--Sebagai langkah yang pasti dalam mengoreksi setiap kegiatan dan kinerja yang telah dilakukan, Ibu Mudhirah dan Ibu Rokiah selaku Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai memimpin rapat monitoring dan evaluasi bulanan pada triwulan terkahir tahun 2023 yang bertempat pada ruang sidang utama (08/12/2023).
 
Monev triwulan IV
Ibu Ketua Mudhirah dan Ibu Wakil Ketua Rokiah memimpin rapat monitoring triwulan IV
 
Acara monev ini di moderatori dan dibuka oleh Ibu Wakil Ketua Rokiah, dalam pembukaannya beliau menyampaikan keharusan dalam penyampaian kinerja masing-masing sub bidang baik itu dari sisi kesekretariatan maupun dari sisi kepaniteraan. Selanjutnya, Ibu Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Mudhirah selaku pemimpin rapat kali ini memaparkan fokus alur atau jalannya rapat kali ini yaitu seperti penggunaan anggaran baik itu 01 maupun 04, penanganan perkara, urusan kepegawaian, usul draft anggaran 2024 dan perbaikan jaringan.
 
Monev triwulan IV
Pembukaan Rapat Monev oleh Ibu Wakil Ketua Rokiah
 
Monev triwulan IV
Pembahasan Alur Rapat Monev oleh Ibu Ketua Mudhirah
 
Pemaparan Pertama dilakukan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai Bapak Irwan Syarif, beliau memaparkan lingkup kerja kesekretariatan yang telah diaksanakan pada triwulan kali ini begitu juga halangan-halangan yang terjadi. Bapak Irwan Syarif memulai pemaparannya dari sub bagian PTIP yaitu sudah dilaksanakan perencanaan anggaran untuk tahun 2024, pemasangan dan kerjasama untuk provider internet dan pembuatan laporan tahunan. Kemudian untuk sub Kepegawaian yang disampaikan beliau ialah mengenai kenaikan pangkat dan e-kinerja dan pada sub keuangan dan umum ialah pemakaian anggaran dan perbaikan serta pembuatan sarpras penunjang kegiatan.
 
Monev triwulan IV
Pemaparan Sekretaris PA Sinjai Bapak Irwan Syarif
 
Pada akhir sesi diskusi dan penyampaian saran serta masukan, Ibu Ketua menyampaikan "Kita harus tetap menjaga integritas, jujur dalam bekerja dan selalu kompak selalu". Diharapkan dengan monev kali ini dapat meningkatkan kesadaran masing sub bagian yang telah diberikan tanggung jawab akan tupoksinya masing-masing.

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved