logo atas pa

Written by Mufidah Idris, S.H. on . Hits: 195

 Senam Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Sinjai ke-460
Jumat, 23 Februari , Dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke-460 Tahun 2024 jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai menggelar senam sehat. Bertempat di pelataran RSUD, senam sehat ini diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa bersama jajaran kepala perangkat daerah Pemkab Sinjai, para perwakilan Forkopimda, serta ratusan peserta dari tenaga kesehatan RSUD dan masyarakat umum.

Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies menyampaikan, senam sehat ini telah menjadi program rutin bagi pegawai dan stafnya yang ia laksanakan setiap hari Jum’at. Namun untuk kali ini, pihaknya melibatkan pimpinan daerah dan masyarakat umum untuk memerintahkan sekaligus menyambut HJS tahun ini. “Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke-460, keluarga besar RSUD Sinjai mengundang para pimpinan daerah untuk ikut serta dalam pelaksanaan senam sehat ini. Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, melalui senam ini kita bisa berbaur dan bersilaturahmi,” ucapnya.

 
23 Feb 2024 2
 
Kegiatan ini di hadiri juga oleh  Para Staf Ahli Bupati, Para asisten Setdakab.Sinjai, Para Kepala perangka daerah se-Kab. Sinjai, Para Kabag. Setdakab Sinjai, Camat Sinjai Utara, Para Pimpinan BUMN/BUMD, dan Kepala BPJS Kesehatan KLOK Sinjai. Dalam kesempatan acara kali ini diwakili oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai bapak Irwan Syarif,S.Ag., S.H., M.H., untuk memeriahkan senam sehat dalam rangka hari jadi Sinjai ke-460.
 
 
23 Feb 2024
 
23 Feb 2024 1

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved